Minggu, 21 Juli 2019

cara yang kebanyakan dilakukan oleh mereka yang mau menjadi pribadi yang kreatif

Menjadi individu yang kreatif mungkin impian semua orang bahkan yang berkarya di semua sektor pekerjaan tanpa kecuali. orang – orang dituntut untuk acap kali memikirkan ide kreatif di sela – sela pekerjaan yang mereka jalan. banyak sekali tantangan yang muncul ketika mereka dituntut untuk selalu menjadi kreatif dan demi mengejar progresivitas yang diinginkan oleh korporat dan tentunya tuntutan pekerjaan. Dalam cara membangun ide kreatif, tentu seseorang akan berusaha menemukan banyak cara agar maksimum dalam cara apa pun, seperti membaca artikel, melihat video, diskusi dengan teman kerja, dan bahkan mengunjungi ke suatu tempat untuk menenangkan pikiran sehingga bisa berpikir dengan cerdas demi menemukan banyak ide cemerlang.
Dalam proses pencarian, tak jarang seseorang yang mau menjadi kreatif juga akan mengajari dirinya sendiri untuk selalu menemukan hal  baru yang menarik bagi pematangan dirinya sendiri. Untuk mengajari diri agar menjadi kreatif, banyak orang melakukan hal yang mungkin bisa memindahkan mereka dari zona nyaman yang selama ini seseorang tinggali. Lebih lanjut, banyak juga dari mereka yang rela melakukan hal yang bahkan sangat gak nyaman untuk meraka lakukan karena bahkan beberapa hal itu mungkin jarang mereka lakukan dulu.
Banyak contoh diantaranya ialah membaca buku tentang hal yang mungkin terdengar sangat aneh oleh seseorang, lebih lanjut, untuk melatih kreatifitas tidak cukup hanya dengan menambah pengetahuan yang bisa saja itu bisa dilakukan dengan membaca majalah, walaupun begitu harus ada secercah sifat – sifat ilmiah yang dimiliki seperti rasa penasaran yang besar dan tidak pernah puas dengan wawasan yang dimiliki. selain itu, memliki fantasi yang besar juga diusulkan bagi siapa saja yang mempunyai kemauan melatih kreatifitasnya agar lebih tajam dan lebih kece lagi. pemikiran hebat pasti penting untuk memperbesar kapasitas berpikir yang nanti akan menghasilkan hal – hal yang mungkin saja belum banyak orang pikirkan. Di situlah letak kreativitas akan tumbuh dengan sendirinya tanpa disadari oleh banyak orang. ide kreatif memang mahal nilainya, jadi berpikir untuk memperolehnya sangatlah repot dan panjang prosesnya, dan yang lebih payah adalah aplikasinya. Akan sangat tidak bergunanya suatu ide bila tidak dipraktekkan seperti yang dilakukan oleh blogger pemilik seperempat.com dengan sejuta ide yang diekspresikan dalam tulisan.